June 24, 2011

Craziest Idea of Mine..

Idiihh..Apaan sih judulnya serem banget.
Okeh, Ini masih draft yaa, belom jadi proposal resmi whatsoever!

Nah, kan hari ini hari Jum'at ya? Most blessed day of the week (hmm..). Janjinya saya dengan diri saya sendiri adalah memenuhi tagihan "Tantangan Hari Jum'at". Latest reality show of me.
Katanya Inggrisnya cocok kalo pake judul "How Come It's Friday?" atau "Friday' Challenge" or maybe "Geuningan Parantos Juma'ah?". Yah, nanti deh kita pikirin namanya (urunan ide, red).

Jreng..jreng..Jum'at kali ini ide paling gila  gress dari sayah dari ide-ide lain selama ini. Ciee.. teasernya pasti bikin kamu-kamu ternganga-nganga (maaf, sounds like penyiar radio Oz  tahun 80-an jaman dulu).

Okey, here we go...

Kalo yang pernah interaksi  sama saya (sesama manusia, yg merasa pohon singkong nggak termasuk); dulu pasti pernah denger celetukan ngehek  aneh yang keluar dari mulut nggak pake asuransi imut-imut ini.

Kira-kira begini sikon-nya:

Tiap ada acara family gathering, atau piknik bersama keluarga, atau rihlah bareng (sekarang namanya udah pada ganti belom ya, itu istilah2 saya kok terdengar jadul bangets..), saya dan beberapa orang teman yang single tapi nggak available pasti bingung. Keluarga? Uhuukk, wadooww....

Keluarga kelinci sih adaaa, ato keluarga ikan mas koki...tapi Real Family as in husband and kids? Beloomm..

Ini sekalian KLARIFIKASI yaa..saya bukannya anti menikah!! Nope, I'm all family girl (!!).
Tapiii, saya belom bisa menikah karena status Chairgirl dan VVIP Gold member of Single Club sekolahalamIndonesia masih saya sandang. Ini sungguh amanah yang berat, dan ternyata belum ada anggota lain yang sanggup memikulnya. Jadi, tunggu ada kaderisasi dulu ya.
Iyah, ini club really does exist di dunia lain sekolah alam (kalangan terbatas dan super rahasia, red).

Kembali ke acara keluarga tadi. Celetukan kurang ajar  spontan dari saya adalah:
"Wah, ada suami rental nggak yaa? Buat wiken aja deh, atau yang per-jam buat acara family gathering ini!"

Atau..

"Ada yang mau sharing suaminya nggak sehari ajaaaa, buat family gathering?"


Seriously?? Yah, sodara-sodara...saya memang gila kreatif sampai tahap akut begini.
Dan, tentu saya sensor ya bagian ditabokin orang satu sekolah akibat komen tidak senonoh kurang baik ini.

Udah aah, teaser-nya kepanjangan!!
Pokoknya, hari ini...Jum'at mulia ini..entah kenapa ide itu muncul lagi menghantui kepala saya.
Ini bisa jadi pengaruh kopi latte (beneran yah, ini kopi bisa bikin kita telat mikir as in late gituh..). Atau memang saya kurang tidur tadi malem karena mimpi buruk nasi timbel (long story, next time).

Tapi, I'll tell you the details later on. Biasa lah, perlu rapat sama penasehat spiritual dan intelektual. Takut nanti banyak fans dan followers, saya harus siap mental kaan...(yah, i know..nyebelin ME).

Nangkep nggak sih ide intinya? Nggak? Iiih, baca lagi deh dari awal. Ini baru teaser lho, yang detailnya lebih "berat" isinya.

Tapi yah, sebelum saya posting detail selanjutnya, kudu minta ampun dulu (sama Allah yang Maha Tahu Isi Hati Sayah), juga sama orang tua atas segala kesalahan saya. Dan terima kasih pada teman-teman yang telah mendukung saya (??).

Udah aah...ntar aja yah, pantengin info selanjutnya.
Untuk yang nggak ngerti bahasa gaul indonesia ini, akan ada edisi internasionalnya lhoo. Tapi, ini saya kudu ngajarin bahasa Indonesia dulu sama penterjemah dari Amerika-nya (iya, Ms Maria, red). Jadi, mungkin tahun 2017 baru ada edisi bahasa lain yah blog-nya:)

Bye, see you soon, world!!

0 comments: